Bangkitkan Romantisme dengan Parfum

Beragam alasan dan cara setiap orang menggunakan parfum. Entah itu sebagai penunjang rasa percaya diri atau bahkan untuk membangkitkan romantisme.

Seperti Soraya (39) warga Surya Indah, Buah Batu yang getol mengisi ulang parfum di In Parfume Fragance, Jalan Banteng.

Dalam 2 bulan, lanjut Soraya dia bisa mengisi ulang parfum lima botol parfumnya sebanyak dua kali. Satu botol parfum diakuinya bisa habis dalam satu minggu. "Kalau yang seperti ini bisa habis satu minggu," ujar Soraya menunjuk botol berukuran 75 mililiter.

Soraya menggunakan parfum yang berbeda kesempatan yang berbeda. Namun untuk momen yang lebih spesial misalnya untuk pesta Soraya lebih memilih memakai parfum original yang lebih tahan lama.

"Saya dan suami setiap hari bermandikan parfum. Parfum digunakan tidak hanya sesudah mandi tapi ketika mau tidur pun saya dan suami selalu pakai parfum," aku wanita berjilbab ini.

Soraya mengaku wanginya parfum mengandung unsur romantis sehingga dengan menggunakan parfum bisa menjaga romanstisme. "Parfum itu bisa membangkitkan romantisme," tutur Soraya.

Selain itu dengan menggunakan parfum menambah ras apercaya diri ketika berdekatan dengan orang lain. Sebaliknya orang lain pun akan senang berdekatan dengan orang yang wangi.

Rasa percaya diri juga dialami Weni (25) ketika menggunakan parfum. "Ya, saya kan kerja di lapangan kalau tidak pakai parfum kayaknya nggak pede aja," kata Weni. Weni menambahkan parfum dengan keharuman dan warna-warna lembut adalah favoritnya. (sumber detikdotcom

0 Response to "Bangkitkan Romantisme dengan Parfum"

Post a Comment