Cara Menghilangkan Aroma Parfum di Tubuh

Mencoba beberapa aroma parfum sering dilakukan untuk mendapatkan aroma yang diinginkan. Tapi bagaimana cara menghilangkan aroma tersebut saat parfum telah menempel pada kulit?

Saat mencoba berbagai parfum, belum tentu Anda menyukai aroma yang telah disemprotkan. Terkadang air biasa tidak bisa menghilangkan aromanya. Apalagi wewangian berjenis eau de parfume sangat sulit dihilangkan aromanya dari tubuh.

Jangan khawatir, berikut ini terdapat tiga cara untuk menghilangkan aroma parfum dari kulit tubuh, seperti dikutip dari genius beauty.

Alkohol
Gosokkan bagian kulit yang tersemprot parfum dengan kapas yang telah diberi alkohol 70%. Kandungan alkohol akan menghilangkan aroma parfum pada tubuh.

Deodoran dan deterjen
Deodoran dan detejern juga dapat menghilangkan aroma parfum di tubuh. Usapkan deodoran non parfum pada daerah yang terkena parfum. Kemudian cuci kulit dengan larutan deterjan, lebih baik pilih deterjen berlabel non parfum.

Cuka dan minyak zaitun

Campur satu sendok makan cuka dengan satu sendok teh minyak zaitun, lalu usapkan pada kulit. Tunggu sampai 10 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

0 Response to "Cara Menghilangkan Aroma Parfum di Tubuh"

Post a Comment